Bhabinkamtibmas Takziah ke Rumah Duka Warganya di Adiarsa Barat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Sunardi S bertakziah ke rumah duka Almarhum warganya di Kampung Babakan RT 02/20 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang Timur, Karawang.

Pasalnya, sebagai seorang anggota Polri, dirinya diharuskan mempunyai rasa kepedulian dan kedekatan terhadap sesama, tak terkecuali apapun itu bentuknya, Rabu (17/1/2024).

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum seorang warga kami," ujar Aipda Sunardi S.

"Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, Aamiin," ucapnya mendoakan.

Ketika bertakziah ke rumah duka, dirinya menyempatkan diri untuk berbaur dengan warga setempat yang juga melaksanakan takziah. Ia juga mengikuti prosesi dan berdoa yang ditujukan kepada sang mayit.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengapresiasi yang dilakukan oleh anggotanya.

Menurut Kompol Marsono, anggotanya telah memberikan pehatian dan sikap peduli terhadap sesama yang sedang alami kedukaan.

"Takziah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Sunardi S, adalah cara kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Juga sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan", tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.