Kapolsek Karawang Kota Pastikan Bilik Suara Lengkap, saat Tiba di PPK Karawang Timur


Karawang, Jabar - Pastikan logistik Pemilu 2024 dalam keadaan lengkap, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono bersama PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) melakukan pengecekan bilik suara dari KPUD Karawang, Rabu (17/1/2024).

Pasalnya, bilik suara untuk Pemilu tersebut tiba di gudang logistik PPK Karawang Timur di Jalan Surotokunto Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, sebanyak 1.672 lembar bilik suara sudah lengkap saat diantar ke gudang logistik PPK Karawang Timur dari KPUD Karawang.

"Kami mengimbau kepada anggota PPK Karawang Timur untuk meningkatkan kewaspadaan dan dijaga betul logistik bilik suara yang ada di gudang, jangan sampai ada yang hilang" kata Kompol H. Marsono.

"Apabila hendak meninggalkan gudang logistik untuk istirahat. Baik siang ataupun malam, gudang harus dalam keadaan terkunci dan laporkan ke petugas piket personel Polri atau Satpol PP Karawang Timur," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolsek menandaskan, mari bersama-sama kita jaga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kecamatan Karawang Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.