Pemkab Ogan Ilir Dukung Penuh Operasi Mantap Brata

Ogan Ilir, Tabloid NPP - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten I Sekda OI, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI dan Camat Terkait Hadiri serta Mengikuti Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Operasi Mantap Brata TA 2023-2024. Senin (12/02/2024) Bertempat di Halaman Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Andi Baso Rahman.SH., S.I.K., M.Si Memimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS Operasi Mantap Brata TA 2023-2024.

Wakil Bupati H. Ardani mengatakan "Pemerintah Daerah Ogan Ilir bersama stakeholder terkait mendukung penuh Polri, TNI dan Forkopimda dalam Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Operasi Mantap Brata di Daerah Ogan Ilir,"ungkap Wabub.

"Semoga Pemilu Tahun 2024 di Daerah Kabupaten Ogan Ilir khususnya dapat berjalan dengan sukses dan lancar," harapnya.

Kapolres Ogan Ilir menyampaikan, "apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan terakhir seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara,"ujarnya.

"Arahan ke personel pengamanan agar mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan TPS sesuai yang tersprint,"jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Apel Pergeseran Pasukan yang kita lakukan hari ini tidak hanya sekedar formalitas, tetapi ini merupakan pengecekan terakhir kesiapan kita dalam pelaksanaan pengamanan TPS. Kita harus memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal, dan semua personel sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing."ujarnya. (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.