Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Jaga Gudang Logistik Pemilu di PPS Karawang Kulon.


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi bersama tiga anggota Linmas melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Karawang Kulon.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Timur,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (12/2/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"Polri akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima Kelurahan Karaawang Kulon, diantaranya, kotak surat suara DPR Provinsi sebanyak 62 kotak suara, ATK, modul panduan, KPPS, Specimen C hasil PPWP, DPD dan DPR, salinan daftar pemilih tetap sebanyak 62 set, formulir C pemberitahuan-KPU 62 set, dan buku panduan KPPS 189 buku serta 61 kotak surat suara DPD RI.

Sedangkan 1 kotak surat suara masih tersimpan di gudang PPK Karawang Barat.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.