Polres Karawang, Pengamanan TNI-Polri pada Logistik Pemilu PPS Karawang Wetan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Adi Kriswanto bersama Babinsa TNI Serma Heri S dan anggota PPS melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Kelurahan Karawang Wetan.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2024) malam.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"Pihak TNI dan Polri terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel gabungan juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Karawang Wetan diantaranya, kotak surat suara DPRD Provinsi sebanyak 93 kotak suara, ATK, Modul Panduan KPPS, Specimen C hasil PPWP, DPD dan DPR RI serta DPD RI sebanyak 51 kotak suara.

Sedangkan 2 kotak surat suara masih belum dikirim, masih tersimpan di gudang PPK Kecamatan Karawang Timur.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.