Polres Karawang, Polisi Gatur Pagi Humanis di Depan Al Irsyad Karawang


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Irsyad Al Islamiyah di Jl. R.H. Jaja Abdulah, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat, Karawang.

Pengaturan tersebut dilakukan demi mengurai kemacetan pagi sambil memonitoring kedatangan siswa-siswi yang hendak masuk sekolah, Senin (5/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan, terlebih lagi pada jam-jam masuk sekolah.

"Hal itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada para pelajar yang hendak masuk sekolah," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi dengan dibantu oleh Security Yayasan Al Irsyad, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area depan sekolah.

"Dengan begitu, aktivitas di lingkungan pendidikan bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan keluar masuknya kendaraan yang melintas di depan sekolahan," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kompol H. Marsono menyebutkan, jika pengaturan pagi hari, sekaligus upaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Selain itu, Kompol H. Marsono menyebutkan, kepolisian juga mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya di jalan raya serta patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.