Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Lakukan Patroli di Sekitatan Pemda dan Stadion Siper


Karawang, Jabar - Perwira lapangan Polsek Karawang Kota Polres Karawang Ipda Darwin Hutasoit melaksanakan patroli prekat di sekitaran Pemda dan Stadion Singaperbangsa (Siper) Karawang, Sabtu (3/2/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk terus meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan, supaya situasi berlangsung aman dan kondusif, sekaligus terhindar dari aksi kriminalitas," tegas Kompol H. Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi Pemda dan Stadion Singaperbangsa Karawang.

Berdasarkan arahan pimpinan, Kompol H. Marsono, selaku Kapolsek Karawang Kota mengarahkan jajarannya, melaksanakan patroli secara presisi di sekitaran Pemda dan Stadion Singaperbangsa (Siper).

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.