Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Menggelar Jumat Curhat di Masjid Jamie Al-Misbah


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Sunardi S melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para tokoh dan masyarakat.

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Jamie Al-Misbah Kampung Adiarsa Pusaka RW 06 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (2/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek adalah sebagai sarana masyarakat untuk mengungkapkan masukan maupun saran dan keluhan.

"Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari, dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam," ungkap Kompol H. Marsono.

Perwira menengah Polri ini tak lupa mengajak para tokoh beserta masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Atau bisa juga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.