Polres Karawang, Personel Tiga Pilar Lakukan Patroli ke Pemukiman Masyarakat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Tito Rama bersama Babinsa Serka M. Dahlan dan MP Pol PP Ala Carya melaksanakan patroli wilayah di Kampung Citereup Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur, Karawang.

Selain itu, personel tiga pilar juga mengingatkan masyarakat, supaya mewaspadai aksi C3 serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya di linhkungannya, Sabtu (23/3/2024) dini hari.

"Pihak TNI-Polri juga mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," pinta Bripka Tito Rama.

"Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," sambungnya.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek, Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.