Polres Karawang, Polisi dan Relawan Jaga Kedamaian Malam Ramadhan di Tunggak Jati


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan antisipasi terjadinya tawuran maupun perang sarung di Pos Singgah Ramadhan Perum Kelurahan Tunggak Jati, Karawang Barat, Karawang.

Dalam menjalankan tugasnya, Bripka Bahari Firmansyah bersama para relawan lainnya ikut membantu dalam mengantisipasi tawuran dan perang sarung antar anak-anak muda.

Pengamanan antisipasi tersebut dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kita semua seperti konflik sosial yang bisa berpotensi berkelanjutan kedepannya, Sabtu (23/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono turut mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya. Pastinya pengamanan tersebut demi mengantisipasi keresahan masyarakat secara umum.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di bulan Ramadhan," tutur Kapolres.

Hal senada turut disampaikan Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono, yang mendukung dalam mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat, apalagi di bulan suci penuh berkah ini.

"Selain itu, pengamanan itu juga untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menandaskan, pihaknya akan selalu memberikan arahan ataupun imbauan agar para pemuda tidak melakukan pelanggaran apapun, yang berkaitan dengan pidana.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.