Bhabinkamtibmas Desa Warung Bambu Gelar Patroli Dialogis di Perumahan Bukaper


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Aiptu Asep Hadi Rustandi bersama Kades Mustakim melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Bukaper, Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Karawang, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat di Perumahan Bukaper.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, di dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di lingkungan perumahan.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," jelas Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Warung Bambu, Aiptu Asep Hadi Rustandi untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.

"Saya juga berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan," pungkas Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.