Dedikasi Polisi di Karawang, saat Pantau Kamtibmas di Jalan Tuparev


Polres Karawang - Pawas Piket Polsek Karawang Kota Iptu Supriono beserta Bripka Agus Koswara dan Bripka Bahari Firmansyah melaksanakan patroli prekat, guna antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas.

Pasalnya, patroli tersebut dilakukan di Jalan Tuparev Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Berdasarkan hal tersebut, Kapolsek mengarahkan jajarannya untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi di wilayah hukumnya.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.