Bhabinkamtibmas Polres Karawang Gelar Jumat Bersih Bersama Puskesmas dan Masyarakat


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Rahmat Saleh melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Puskesmas Wanakerta dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan di Dusun Cisalak RT 10, 11 RW 04 Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (17/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si mengapresiasi kegiatan yang berhubungan dengan menjaga kebersihan, hal itu juga sebagai pertanda dari makna "Kebersihan Adalah Sebagian dari Iman".

Sesuai arahan pimpinan, Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K, selaku Kapolsek Telukjambe Barat memberikan arahan agar anggotanya pelayanan yang terbaik lewat Korve, guna membersihkan lingkungan masyarakat.

"Kita akan merasa nyaman bekerja apabila didukung dengan lingkungan kerja yang bersih, rapi dan sehat," ungkap Kapolsek.

"Lagipula, kerja bakti ini bertujuan untuk mempererat kekompakan dan persahabatan di antara kepolisian, Puskesmas dan masyarakat," jelas Iptu Naufal.

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap memperhatikan keselamatan dan kewaspadaan lingkungannya masing-masing," ujar Kapolsek Telukjambe Barat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.