Satgas TMMD Sengkuyung Kodim Cilacap Genjot Sasaran Fisik di Desa Bulusari

Cilacap, Tabloid NPP - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap bersama warga terus mempercepat sasaran fisik.

Memasuki hari Ke-11, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama membuat adukan dengan alat bantu molen untuk pengerjaan pembuatan talud dan pengecoran jalan rabat beton.

Sertu Basuki selaku Korlap Satgas TMMD mengatakan, salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut adalah molen sebagai mesin aduk.

Dengan mesin molen bisa mempercepat pengadukan, selain itu semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja merupakan yang utama, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik," katanya.

"Kami Satgas TMMD dan warga saling bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik, Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kerja Nyata Tanpa Rekayasa".

Pembangunan akses jalan pertanian di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu sangat dibutuhkan masyarakat, guna memperlancar aktivitas dalam bertani, sebab, jalan yang biasanya digunakan masyarakat masih menjadi kendala, karena belum memiliki akses yang memadai," tutupnya.

Sugeng.S


Diberdayakan oleh Blogger.