Dukung Peningkatan Ekonomi dan Pembangunan, PLN UP3 Karawang Tambah Daya PT. Hans Jaya Utama


Karawang, Jabar - PT. Hans Jaya Utama yang berdiri pada tanggal 24 Mei 2000 merupakan perusahaan PMA yang bergerak dibidang konstruksi dalam rancang bangun, pekerjaan pabrikasi, instalasi dan ereksion, melingkupi pekerjaan sipil, arsitektur, mekanikal dan elektrikal. Beberapa proyek yang telah perusahaan ini kerjakan diantaranya adalah high rise building, pembangkit listrik tenaga uap, gedung dan lain sebagainya. 

Karena listrik memainkan peran yang sangat penting dalam menyediakan layanan bisnis pelanggan, maka untuk mendukung perkembangan usaha pada bidang konstruksi tersebut PLN UP3 Karawang melalui Unit Layanan Pelanggan Cikampek melakukan upaya percepatan penyambungan penambahan daya dari B2 82.500 VA ke B2 197.000 VA. 

PLN ULP Cikampek berhasil melakukan penyalaan atas permohonan tersebut, sehingga estimasi pemakaian listriknya menjadi sebesar 240 Jam Nyala atau sejumlah 47.280 kWh/bulan. 

Manager PLN UP3 Karawang, Imam Ahmadi menyampaikan "Dengan dilaksanakannya penambahan daya ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap perkembangan usaha pelanggan dan peningkatan penjualan kWh listrik di UP3 Karawang khususnya ULP Cikampek beserta UID jawa Barat. 

Samsudin selaku Koordinator Pelaksana Kontraktor PT Hans Jaya Utama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN atas dilaksanakannya penyambungan ini dengan tepat waktu dan pelayanan yang prima sehingga bisa menambah kapasitas produksi perusahaan tersebut.

Lebih lanjut, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia mengatakan bahwa PLN siap mendukung pertumbuhan industri yang semakin berkembang sejalan dengan misi PLN yang selalu mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.