Inspirasi Kartini! Srikandi PLN UP3 Karawang Movement Goes to School, Dukung Pendidikan Masyarakat


Karawang, Jabar - Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, para Srikandi PLN UP3 Karawang melaksanakan misi untuk terlibat dalam pendidikan masyarakat sekitar melalui inisiatif "Srikandi PLN UP3 Karawang Goes to School".

Sebagai bagian dari inisiatif tersebut, karyawati PLN melakukan kunjungan ke SMK Bina Karya 1 Karawang pada Rabu, (08/05/2024), di mana mereka terlibat dalam program Pawang Padi yaitu PLN Karawang Peduli Mengajar dan Berbagi, yang menunjukkan komitmen PLN Karawang terhadap pendidikan dan pelayanan masyarakat.

Acara ini dimulai dengan sesi interaktif, dimana Srikandi PLN UP3 Karawang berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka, mencakup topik mulai dari instalasi kelistrikan, Baca Meter Mandiri (SwaCam), penggunaan aplikasi PLN Mobile hingga edukasi penting tentang keselamatan ketenagalistrikkan. Sesi informatif ini disampaikan dengan antusiasme, sehingga menarik perhatian baik siswa maupun guru.

Dukungan untuk inisiatif "Srikandi PLN UP3 Karawang Goes to School" juga datang dari Imam Ahmadi, selaku Manager PLN UP3 Karawang, yang secara tegas memperjuangkan pemberdayaan perempuan di PLN UP3 Karawang. 

"Kami memberikan dukungan penuh untuk inisiatif "Srikandi PLN UP3 Karawang Goes to School" dengan keyakinan bahwa pemberdayaan perempuan adalah kunci kesuksesan di PLN UP3 Karawang. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya mendukung pendidikan lokal, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan mendorong pertumbuhan bagi seluruh anggota tim kami" ujar Imam. 

Ibu Susiana Mutia, General Manager sekaligus Pembina Gugus Tugas Srikandi PLN UID Jawa Barat, menyatakan, "Kehadiran Srikandi PLN UP3 Karawang di sekolah-sekolah adalah bukti nyata dari komitmen PLN untuk mendukung pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan kesetaraan gender dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang."

Dedikasi Srikandi PLN UP3 Karawang untuk membina generasi masa depan dan memupuk keterlibatan masyarakat mencerminkan nilai-nilai inti dari PLN Karawang Peduli Mengajar dan Berbagi (Pawang Padi).
Diberdayakan oleh Blogger.