Polres Karawang, Polisi Sambangi Security Pemakaman Graha Sentosa


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Pemakaman Graha Sentosa Desa Wanajaya, Telukjambe Barat, Karawang, Minggu (5/5/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan patroli antisipasi di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," tutur Iptu Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Alfansuri mengarahkan personelnya Bripka Rahmat Saleh dan Brigadir Indra D P, melaksanakan tugas patroli secara presisi dan sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada security Pemakaman Graha Sentosa.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," pungkas Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.