Polres Karawang, Tingkatkan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Badami


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Rahmat Saleh beserta Brigadir Indra D P melaksanakan patroli dialogis.

Dijelaskan, patroli tersebut menyasar warga Kampung Badami Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024).

Patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari warga sekitar.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Alfansuri menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

"Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," tutur Iptu Alfansuri.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Alfansuri mengarahkan personelnya untuk mengimbau mereka agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek.

"Kami juga berharap masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan," pungkas perwira pertama Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.