Polres Karawang, Sinergitas TNI-Polri Sambangi Lingkungan Pendidikan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda H. Sunardi S bersama Babinsa Serka Yon Maryono door to door sambangi lingkungan pendidikan.

Pasalnya, silaturahmi tersebut bertempat di SDN Adiarsa Barat 4 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari Kepsek beserta staf pengajar, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhainkamtibmas Aipda H. Sunardi S agar menggandeng Babinsa Serka Yon Maryono, untuk mengingatkan Kepsek beserta staf pengajar, agar dapat membantu pihak TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga lingkungan dengan aman dan damai di lingkungan sekolah," pungkas Kapolsek.

Kompol H. Senen Ali. menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.