SDN Sarimulya 3 Gelar Persiapan Acara Perpisahan Siswa-Siswi Tahun Pelajaran 2024


Karawang, Jabar - SDN Sarimulya 3 menyelenggarakan persiapan acara perpisahan Siswa-Siswi Kelas VI di halaman sekolah dasar, Jumat (31/5/2024).

Pasalnya, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Sarimulya 3, Ibu Nani Suryani beserta Dewan Guru, Wali Murid dan lainnya.

Persiapan acara perpisahan dimulai dengan prosesi anak-anak yang diiringi musik dan tarian. Kemudian acara dimulai dengan pembukaan serta doa yang dilakukan oleh pembawa acara, untuk selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Persiapan acara perpisahan itu dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala SDN Sarimulya 3, Ibu Nani Suryani.

"Pendidikan harus tetap berlanjut, meskipun sudah tidak bersekolah di SDN Sarimulya 3 lagi, jangan pernah membuat coretan buruk terhadap alumni sekolah," pinta Kepsek Ibu Nani Suryani.

"Kami berharap, seluruh pihak dapat berbagi kebahagiaan dan kebanggaan dengan Siswa dan Siswi, yang telah mencapai tonggak penting dalam pendidikan mereka," pungkas Kepsek SDN Sarimulya 3, Ibu Nani Suryani.
Diberdayakan oleh Blogger.