Wujudkan Mimpi Warga Karawang, Srikandi PLN Sambung Listrik Gratis, melalui Program Light Up The Dream


Karawang, Jabar - Srikandi PLN melanjutkan inisiatif mulia mewujudkan mimpi bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan listrik secara gratis. Hal itu terlihat saat penyalaan program "Light Up The Dream" yang dilakukan oleh Srikandi PLN UP3 Karawang yang kali ini dilakukan di wilayah kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kosambi.

Program Light Up The Dream merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai PLN dengan tujuan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menikmati listrik. Upaya mandiri pegawai PLN ini merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan sebagai upaya kontribusi pengabdian kepada masyarakat. Program Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan aliran listrik ke rumah Miah yang beralamatkan di Kampung Ciparay, Kutanegara, Ciampel Kabupaten Karawang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN atas adanya program ini, kami senang sekali bisa menikmati listrik sendiri untuk rumah kami. Semoga membawa keberkahan untuk keluarga kami dan pegawai PLN khususnya " ungkap Miah.

Di tempat terpisah, Imam Ahmadi selaku Manager PLN UP3 Karawang menyampaikan bahwa Program Light Up The Dream ini akan berlangsung secara berkelanjutan di unit-unit wilayah kerja PLN UP3 Karawang. Harapan kami adalah dengan program yang diinisiasi oleh pegawai PLN khususnya Srikandi PLN ini dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat kurang mampu dalam menghadirkan listrik yang aman dan tentunya dapat menambah kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

"Alhamdulillah hari ini bertambah lagi yang bisa menikmati listrik. Kami tentunya berharap program Light Up The Dream di PLN UP3 Karawang ini akan terus dilakukan sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik secara gratis sehingga dapat membawa manfaat untuk semuanya", ucap Imam. 

Dalam kesempatan yang sama General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia juga menambahkan, gerakan Light Up The Dream ini merupakan wujud nyata kolaborasi insan PLN dalam mewujudkan mimpi energi berkeadilan dengan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses listrik yang lebih luas dan terjangkau terutama bagi masyarakat.

“Program Light Up the Dream ini akan terus kita lanjutkan dengan mengusung semangat peduli sesama, menyala bersama, menerangi bangsa dan sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis sehingga pemerataan energi bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat”, pungkas Susiana.
Diberdayakan oleh Blogger.