Wabup Ardani Melepas Peserta Magang Kerja ke Jepang Program IM-Japan-Ikapeksi Sumsel Angkatan C.365 Tahun 2024

Ogan Ilir - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H Didampingi Asisten I Sekda OI dan Kepala Disnakertrans Kab. OI Melepas Peserta Magang Kerja ke Jepang Program IM-Japan-Ikapeksi Sumsel Angkatan C.365 Tahun 2024. Kamis (04/04/2024) Bertempat di Halaman Kantor Bupati KPT PemKab. OI.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan "Era globalilasi yang semakin tidak mengenal batasan, dunia yang terus melangkah berjalan melakukan perubahan membuat kita harus berlari menyesuaikan diri dengan keadaan agar kita tidak tertinggal atau bahkan “mati ditinggal perubahan”."

"Program magang ke Jepang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi teknis para peserta sesuai dengan kejuruan atau jabatan yang diikuti. Selain itu, program ini juga dapat meningkatkan kompetensi soft skill para peserta terutama dalam hal etos kerja, kedisiplinan, tanggungjawab dan jiwa enterpreneurship."

Wakil Bupati menambahkan "Dengan bekal kompetensi teknis dan soft skill yang mumpuni diharapkan menjadi modal dalam berkiprah di industri atau dalam mengembangkan usaha secara mandiri setelah tiba kembali di tanah air dan membanggakan daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir."

"Tetap jaga kesehatan jaga kekompakan dan tetap semangat kebersamaan dalam menggapai cita-cita, pemerintah daerah akan siap mensuport dan memantau adik-adik semua yang akan melaksanakan magang." (adv)

Diberdayakan oleh Blogger.