Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Bebesanan Warga di Kelurahan Nagrikidul


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Aom Sunda M hadiri acara bebesanan pernikahan salah seorang warganya.

Dijelaskan, acara bebesanan tersebut bertempat di lingkungan Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (28/6/2024).

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H. Marsono., S.Pd untuk memberikan pelayanan dan kamtibmas semaksimal mungkin saat acara bebesanan sedang berlangsung.

"Hal itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lokasi acara bebesanan pernikahan warga," ungkap Kapolsek Purwakarta Kota.

"Pengamanan dilakukan demi terselenggaranya acara dengan baik serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas," lanjut Kompol Marsono., S.Pd.

Terpisah, Aiptu Aom Sunda M menambahkan, dengan menghadiri dan memberikan pengamanan pada acara bebesanan, diharapkan mampu menjaga kekompakan dan sinergitas antara Polri melalui Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

"Dengan begitu, upaya Harkamtibmas yang dilakukan bisa mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum kami," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.