Bhabinkamtibmas Jenguk Warganya yang Sakit di Desa Cilangkap


Purwakarta - Sebagai bentuk dukungan moril sekaligus memberikan motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aipda Sidik Riyanto menjenguk warganya yang sedang terbaring karena sakit di rumahnya.

Pasalnya, warga yang sakit tersebut bertempat di lingkungan Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jumat (28/6/2023).

"Selaku Bhabinkamtibmas, Aipda Sidik Riyanto menjenguk warganya yang sedang terbaring lemah karena penyakit yang dideritanya," ungkap Kompol Marsono., S.Pd, Kapolsek Purwakarta Kota mewakili Kapolres Purwakarta.

Menurut Kapolsek, kunjungan tersebut sebagai salah satu bentuk ikatan persahabatan serta silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Terpisah, Aipda Sidik Riyanto sekaligus memberikan motivasi, dukungan moral dan juga doa sebagai penyemangat untuk bangkit dan melawan penyakit yang diderita warganya itu.

Bhabinkamtibmas menandaskan, "Kita doakan supaya beliau bisa segera pulih dari penyakitnya dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,"
Diberdayakan oleh Blogger.