Kapolsek Telukjambe Timur dan Jajaran Laksanakan Bhakti Religi di Tempat Ibadah


Polres Karawang - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menggelar Bhakti Religi di rumah ibadah di Kabupaten Karawang, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan Bhakti Religi tersebut dilaksanakan di Pura Agung Sangga Bhuwana Karawang di Perum Resinda Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, dengan kegiatan berupa membersihkan bagian dalam, dan tempat ibadah hingga lingkungan sekitarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH mengatakan, Bhakti Religi ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan sekitar, khususnya tempat ibadah umat beragama.

"Tujuan utamanya adalah sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat silahturahmi, serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Karawang, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi sesama," tutur AKP Iis Puspita., SH., MH.

Kapolsek menandaskan, kegiatan ini merupakan wujud menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.