Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Pangkalan Bersama Jajaran Gelar Bhakti Religi di Rumah Ibadah


Polres Karawang - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih bersama jajaran menggelar Bhakti Religi di rumah ibadah, sekaligus memberikan Sajadah untuk Imam Masjid Jami Al-Muhajirin, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan Bhakti Religi tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al-Muhajirin di Jalan Raya Pangkalan Desa Tamansari, Pangkalan, Karawang, dengan kegiatan berupa membersihkan bagian dalam, dan tempat ibadah hingga lingkungan sekitarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih mengatakan, Bhakti Religi ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan sekitar, khususnya tempat ibadah umat beragama.

"Tujuan utamanya adalah sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat silahturahmi, serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Karawang, utamanya Kecamatan Pangkalan, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi sesama," tutur Kapolsek Pangkalan.

AKP H. Asep Kosasih menandaskan, kegiatan ini merupakan wujud menjaga nilai-nilai toleransi, kebersamaan serta selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.