Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Sertifikat Program PTSL untuk Warga Desa Maracang


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aipda Sulaeman Nugraha melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian Sertifikat Program PTSL untuk masyarakat, Rabu (10/7/2024).

Seperti yang diketahui, pembagian sertifikat tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sesuai arahan Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM untuk memberikan pengamanan saat pembagian Sertifikat berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga pembagian Sertifikat Program PTSL dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat masyarakat penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," kata Kompol Marsono., S.Pd., MM.

Kapolsek menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaannya, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Maracang, Aipda Sulaeman Nugraha bahwa pembagian Sertifikat Program PTSL tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan program yang sudah diberikan oleh pemerintah dapat memudahkan masyarakat dalam urusan administrasi dokumen," ujar Kapolsek Purwakarta Kota.

Dan juga, dengan keberadaan pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.