Mempersatukan Warga, Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pimpin Karya Bakti


Sorong Papua Barat, Tabloid NPP - Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong. Kopda Dedi melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat guna  melanjutkan pengecoran lantai Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Selasa (28/09/2021). 

 

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kerja bakti sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI-AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.


Adapun sasaran kerja bakti tersebut adalah melanjutkan pengecoran lantai Masjid Al Muhajirin. terlihat “Warga semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencampur campuran semen bahu membahu mengecor lantai masjid tersebut. 


Selain itu, kami menghimbau kepada semua warga agar tetap menjaga kesehatan, dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri maka akan tercipta badan yang sehat dan semangat dalam bekerja”. Ujarnya.


Danramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong menambahkan “Babinsa merupakan ujung tombak satuan TNI-AD harus bisa menembus kesemua kehidupan warga. 


Babinsa harus bisa merebut hati rakyat, dan harus bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat di tempat dimana dia bertugas, “Dengan demikian, maka Babinsa tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah binaannya”. Jelas Danramil.


Pak Malik (45), salah satu Masyarakat setempat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam bermasyarakat”. Ungkapnya.

(Tk/le)

Diberdayakan oleh Blogger.